Robin Van Persie Berterima Kasih Pada Fans Manchester United


EPL - Manchester United v Fulham, Robin van Persie

Mencetak gol perdana di kandang sendiri tak pelak membuat Robin van Persie merasa bangga.
Berkat satu sumbangannya kala bertanding melawan Fulham, United pun sukses mengungguli tamunya di pekan lanjutan EPL, Sabtu (25/8) malam.

Dalam sebuah keterangan pada MUTV, mantan striker Arsenal itu pun memuji segala aspek yang dimiliki The Red Devils termasuk para suporternya.

“Benar-benar berbeda tentu saja. Saya datang ke sini beberapa kali sebelumnya tapi saya selalu suka stadion [Old Trafford] ini, ukurannya,” ujar van Persie.

“Lapangannya sungguh besar, lapangannya selalu bagus. Sekarang saya seorang pemain [Manchester] United, semua orang tahu itu dan saya menanti tantangan selanjutnya.

“Para suporter tampil luar biasa, mereka mendukung kita dan mereka memberi saya sebuah sambutan hangat, jadi saya sangat senang.”

Pembaca yang baik pasti SELALU meninggalkan Komentar

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment